Jumat, 11 Mei 2012

sesuatu yang berlebihan itu gak baik frenss...

Kemaren sore gue mulai berolahraga lagi setelah vacum hampir beberapa minggu, dan ternyata tak berolaharga sekitar beberapa mingguan mampu membuat bobot badan gue bertambah 3 kg dan ini bikin gue parno abisss...Setelah masa recovery opname kemaran ternyata bikin nafsu makan gua gila-gilaan yang mengakibatkan badan gue tambah semlohai....hayaaahhhhh....Gak..gak..gak mau aku gak mau jadi gendut lagi (singing plesetan lagunya 7 icon hehehehe). Setelah beberapa minggu komunitas ini gue tinggalin, gue mpe terkaget-kaget, kok manusianya tambah banyak aja saban hari ke sindang bikin gue and manusia diruangan ini semakin berebut oksigen untuk sekedar bernafas alias pengaaappp banget coi...karena kekuatiran gue yang super lebayy (lebay ma malas beda tipis neh frenss) akhirnya ketimbang gue kehabisan oksigen di otak yang menyebabkan serangan heart attack  maka hari itu gue memutuskan untuk olahraga cukup 15 menit aja lari-lari kek dikejar anjing gila rabies di treadmil dan disambit dengan high impac sebentar untuk menaikkan adrenalin di ruangan aerobic...hehehe Padahal gue gabungnya pas pendinginan doank lumayanlah dapet keringat dikit sama numpang minum kopi embatan punya temen gue yang lagi aerobic, yang katanye die kopi adalah semacam zat yang sangat berguna mampus untuk membakar kalori karena mengandung zat adiktif yang dapat mempercepat metabolisme tubuh....Bener pa kagaknya mari kita tanya pakar gizi dan kesehatan.

Tapi yang bikin gue terheran-heran lagi di club gym sore ini adalah keberadaan  beberapa kumpulan cewek ebi udang (ehhh maksudnya abg) yang merupakan member baru yang ngegym disindang pake full lenongan mpe make bulumata palasu segala 3 lapis, alis hitam legam kek arang, bibir warna menyala memberikan kesan bibir penuh dan dower, dan dempul muka tujuh lapis dah kek menggunakan topeng persis kek riasan panggungnya si diva pop tersohor krisdayanti.  Pokona persis deh kek ada perayaan karnaval jalanan solo batik carnival hdeeehhhhh....Sebenarnya neh orang mau olahraga ato mo ke pesta seh?....Kebalikan banget ma gue, yang kalo olahraga, boro-boro pake lenongan mandi aja kadang inget kadang kagak. Mana kalo olahraga gue hobi banget menggunakan sesuatu yang super duper minim, sampe kadang gue enjoy banget tuh menggunakan kostum yang kekurangan bahan hehehehe ...Kalo seandainya di gym sana, gakk ada yang protes gue mau banget tuh kalo di ruangan sauna tanpa menggunakan sehelai benang pun..maknyuuussss banget...keringet mengalir borderless bagaikan sedang mandi dipancuran shower hehehehe..(stsststts...jangan ngebayang-bayangin yang aneh-aneh yah ...)...Dasarnya gue emang usil tuh cewek gue perhatiin terus sampe mereka salah kaprah dikiranya gue lesbong yang doyan sesama pere sampe merhatiin segitu detailnya....tobat deh......cipok keanu revees aja kalo kek begindang wkwkwkwkwk....yang gue tambah bingung lagi, salah satu dari mereka kok kalo senyum super tegang gitu ya, keliatan banget kalo dia membawa beban di muka. Trus kenapa ada beberapa diantara mereka memiliki wajah kek anak panti alias seragam bentuk hidung dan bibirnya yang merekah dan berbentuk hati dower-dower gimana getu. Muke-muke mereka ini tipikal sama kek mpok atik....jeng..jeng...jangan-jangan mereka anaknya mpok atik kale yaa hehehehe......Ada lagi neh salah seorang dari gank ini yang idungnya sangat-sangat sempurna, dengan tulang hidung yang mancung dan cuping yang mungil serta bibir yang super tipis dan seksi. Ngeliatnya bikin gue ngebayangin sedang mempelototi foto Michael jakson ato nicole kidman di majalah socialita yang rutin banget menggunakan suntik filler, botox, implan silicon cair and plastic surgery untuk mempertahankan kecantikan dan keawetan muda mereka. Hedeeeehhhh...padahal kalo ditilik-tilik neh para abg ini kisaran umurnya sekitar 25-28 (hedeeehhh itu mah bukan abg lagi yakz) yang menurut gue lagi belon saatnya tuh mereka melakukan terobosan dan akselerasi kecantikan segitu hebohnya. Kalo kek gue begini yang udah diatas 30 tahun mungkin sudah saatnya kalee ya...secara dah mau mendekati keuzuran ..itupun gue gak minat-minat amat...!! Dengan teknologi super canggih seperti sekarang ini apa seh yang gak bisa dilakuin orang kalo kebanyakan uang dan bingung mau ngehabisin uang dimana....weleh..weleh....

Sebenarnya ini fenomena apa seh? Apa gue yang kurang tambah gaulnya? Setelah gue pikir-pikir dengan pemikiran gue yang sangat dangkal dan sotoy ini maka gue menyimpulkan bahwa penggunaan over make up dan teknlogi canggih ini merupakan dewa penolong bagi para abg ini untuk memberikan kamuflase sempurna pada wajah dan tubuh mereka. Dan sayangnya tanpa mereka sadari sebenarnya pemakaian over lenongan dan teknology tinggi tersebut membuat mereka keliatan lebih tua dari umur aslinya dan bahkan ada beberapa yang memiliki kecenderungan memiliki tipikal muka layaknya para bences yang mangkal di jalanan padahal maksud ati mereka mungkin biar keliatan trendy n glamour. Aduuhhh sayank bangeettt yaahhh !!!!....Gue nulis kek beginian bukannya gue mengharamkan perempuan untuk tampil cantik dengan menggunakan full make up dan teknolgi kecantikan, bukan itu esensinya fren...Sah-sah aja kalo elo-elo addicted pake lenongan dan teknologi kecantikan, kan sudah kodratnya kalo perempuan emang harus tampil cantik tapi jangan super lebay n over kek begitu donk....Apalagi pake surgey, implan breast and fat transfer segala buat nonjolin aset elo...Cuantik itu bukan hasil akhir ladies tapi adalah suatu proses. Proses elo menjaga dan mementaince kecantikan itu baru namanya  suatu kepuasan. Jangan  terjebak menjadi korban kecantikan instan yang ditawarkan klinik kecantikan dan salon-salon kecantikan yang menjamur sekarang ini. Kalo elo emang pengen dan bercita-cita banget punya aset di seputaran dada n bokong elo yang melimpah mpe bikin mata para pria melotot sampe muntah segala ngeliat tampilan elo maka ada baiknya elo pelajari secara seksama dan teliti prosedur pengerjaannya dan perawatannya dan ingat jangan lupa lakukanlah dengan tenaga medis yang berpengalaman, terpecaya dan terlisensi ketimbang elo menyesal di belakang hari kemudian.

Menurut gue seh yang namanya tua itu pasti dewasa itu pilihan..(hedeeeh gak nyambung neg statemen gue barusan, kurang kontekstual hehehehe...)...emmmmm  cuiiiinnnnn...tua itu pasti karena kita gak akan pernah bisa melawan gravitasi bumi dan juga gak haram tuh menurut gue untuk tetap menjadi muda terutama spiritnya ya gak.....Tapi perlu loe-loe ingat ya ladies...banyak tuh pria diluar sana yang masih terpikat dengan segala sesuatu yang berbau alami dan asli karena itulah konsep cantik yang sebenarnya. Segala sesuatu yang terpancar dari diri elo sendiri secara apa adanya itu kecantikan yang hakiki di muka bumi ini, gak perlu deh menggunakan sesuatu secara berlebihan apalagi mpe jadi korban teknology kecantikan instan. Bukannya segala sesuatu yang berlebih itu gak baik.....orang makan berlebihan aja gak baik bisa bikin usus melar dan timbunan lemak dimana-mana, buang gas berlebihan juga gak baik karena bisa bikin orang2 pingsan disekitar elo menghirup polusi dari pantat elo....jadi kesimpulannya sesuatu yang berlebihan itu gak baik deh....okkkkk.....!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar