Jumat, 04 Mei 2012

HAPPY BIRTHDAY FOR ME, TODAY...

Terimakasih buat temen-temen tercinta gue yang tadi malam mati-matian gak tidur nunggu mpe jam 00.00 wib cuma untuk ngucapin selamat ulang tahun ckckckckckckck, pada maksa....Padahal gue sendiri lupa kalo itu hari ultah gue...Makasih juga buat temen gue yang ngucapin selamat n wishingnya di birthday gue pake bahasa jerman dan telpon dini hari lagi...Heloowww elo lupa ya kita punya perbedaan 10 jam biologis antara asia dan eropa. Tapi kalo boleh jujur..sumpeh coii ditranslate dunk bahasa jermannya..gue kagak ngerti coi loe pada ngomong apaan hehehehehe..just kidding dear...!!! btw thanks anyway dear so much muaacchhhhh......Makasih banyak buat seseorang yang namanya tak ingin disebut dsini dan gue juga rada tengsin menyebut namanya juga disini, yang udah bela-belain menempuh perjalanan jauh dan pake acara drama segala cuma buat hadir di hari ini dengan kado lukisan nya yang super duper indahhhnyaaa..Sumpeh gue terharu banget mpe cececugakan nangis....konyol bin cengeng ya gue mpe pake berlinangan airmata terima kado dari loe...makasih banyak banget...!!!! Gue juga mendapatkan banyak ucapan selamat lewat bbm, sms , facebook dan twitter...makasih say atas doa-doanya....makasih banyak buat elo-elo yang sudah meluangkan waktu untuk nulis di wall gue n metwitt plus metion di twitter gue.....Maaf karena kesibukan gue belon sempet balas atu per atu komen kalian. Thanks so muach freennnn.....Cuma tuhan yang bisa bales semuanya..kindness kalian, caring kalian....Hohohoho betapa beruntungnya gue dikelilingi oleh orang-orang yang bener2 mencintai gue...makasih banyak ya fren....!!!hiksssss....hari ini hari special gue walaopun sebenernya penanda bahwa umur gue didunia bakal berkurang setaun hehehehe....

Satu ucapan terima kasih kepada Tuhan yang mengijinkan gue tetap bernafas di usia  yang ke 33 ini. 33 tahun gue masih dikasih kesempatan dan waktu menikmati oksigen gratis dari Tuhan yang masuk melalui alveolus-alveolus didalam paru-paru. Makasih tuhan, sudah memberikan banyak kesenangan, tangis airmata dan tawa canda...Semuanya memperkaya hidup gue, semoga kedepannya gue bisa lebih mature lagi dan tetap bisa menghargai apa yang  telah idup kasih buat gue....hehehehe...Resolusi tahun ini adalah semoga gue dapat kelancaran rejeki, karir yang semakin menanjak kek tanjakan jalan di pegunungan....sehat selalu dan selalu bermanfaat bagi orang banyak...muachhhhh....Buat manusia konyol yang tak ingin namanya disebut di blog gue, untuk resolusi yang satu itu..biarkan menjadi misteri ilahi, segala sesuatu akan indah pada waktunya...bukan begitu...?? bukaaannnnnn........hahahahahha....Jujur gue gak berharap banyak di hari ulang tahun gue ini tapi rupanya hari ini jauh dari ekspektasi gue. Gue bersukur diizinkan tuhan untuk melewati hari ultah gue dengan orang-orang yang gue kasihi dan mengasihi gue. Dan hari ini hari paling ruaaarrr biasa yang gue terima dari elo-elo semua, temen-temen dan sahabat-sahabat gue tercinta....

Tuhan emank selalu membuat kehidupan lebih menarik dengan membuat kejutan-kejutan pada setiap jalan nasib gue. Seperti baru kemaren gue menjadi anak perempuan berumur 23 tahun, tapi ternyata itu udah 10 tahun berlalu. Sekarang gue sudah berumur 33 tahun, tidak ada yang ingin ditambah ataupun dikurangi. Ambisi pribadi emang selalu berat dipikul dan tahun ini gue berpikir sudah saatnya bersikap mengalah sedikit pada waktu, dan membiarkan segala sesuatunya berjalan sesuai dengan takdirnya tanpa perlu ngotot dan menantang tuhan atas semua cobaan yang diberikannya. Tuhan terimakasih atas semua pembelajaran di 33 tahun idup gue, tahun ini mungkin saat yang tepat untuk belajar lebih bersyukur lagi dan belajar lebih banyak lagi  karena gue sadar sepenuhnya betapa singkatnya hidup ini untuk dijalani dengan helaan nafas penuh dengan keluhan dan airmata.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar