Kamis, 22 Desember 2011

CINTA MA LAKI ORANG? YESS OR NO…NO…


Seorang temen bertanya” apakah salah mencintai lelaki yang berstatus suami orang” huffttt hampir aja gua keselek buah duren mendengar pertanyaan ini (denger ya..bukan biji duren, tapi buah duren…elo bayangin aja gimana gua nelan tu wujud buah duren. Gw aja pusinkk mikirnya..). Sebenarnya pertanyaan si temen ini gak ada yang salah, yang salah adalah dia bertanya kepada  orang yang salah..hahahaha..Mulailah gw menceramahi si teman 30 hari 30 malam tanpa jeda waktu buat iklan commercial…sampe dia kapok nanya lagi ma gw…ngeliat gua nongol aja dia udah trauma berat, sampe doi bilang ke temen lainnya jangan sampe deh ketemu gua untuk beberapa saat. Kenapa gua sensitive biangeeet kalo ditodong pertanyaan kayak begini, yah kita sesama pere lah gimana coba rasanya dikhianati oleh orang yang kita cintai..Sakit dan menyakitkan membuat kita menjadi pesakitankan. Rasanya dunia runtuh tepat di depan mata. Wanita mana yang mau berbagi kecuali kalo dia emang otaknya udah sinting ato juga memiliki keikhlasan tingkat tinggi buat dimadu. Kalo gua sadar dirilah, gua belum nyampe ke level itu dan mungkin gak akan pernah sampe ke level tersebut. Trus alasan ke dua, kenapa gua sangat tidak bisa banget amat sekali  respect tuh sama betina yang doyan ma laki orang, itu termasuk wanita yang tak bermoral dan mau enaknya aja. Bayangkan kita yang susah mempersiapkan si laki jadi orang malah giliran udah jadi orang si betina gak tau diuntung ini pengen kecipratan enaknya ajaa…Helooo usaha donk, segala sesuatu butuh proses jadi jangan ngandalin shortcut doaaankk donk…yang ada ntar elo entar gampang di cut, sayang. Sadar gak shee lo, besok kalo dia ketemu yg lebih dari elo, dia bakal ninggalin elo dengan segala alasan. Laki mah kagak pernah puass maunya lebih-lebihhhhh…(maaf ya saudara-saudara kalo gw berbau tendensius…tolong jitak gw kalo sudah mulai menstigma sesuatu dengan sangat keterlaluan negatifnya), walopun sebenarnya gak semua laki payah kayak begitu, iyakan … auuuhhh ahhhh gelaaappp…

Ok kembali ke laptop atas pertanyaan temen gua diatas, kenapa kita sebagai wanita yang berakhlak mulia dan terhormat di larang keras mencintai lelaki yang berstatus suami orang. Coba bayangkan kalo elo berhubungan sama laki orang, pasti elo kudu memiliki kerelaan luar biasa tingkat dewa dah… Rela cinta elo di bagi sama pere laen, rela di cap sebagai wanita perusak kebahagian rumah tangga orang laen, rela ditimpukin batu sama persatuan ibu-ibu penentang poligami….Coba banyakan untung apa mudaratnya tuh ? Kenapa she membuang-buang waktu untuk sesuatu yang kedepannya gak jelas..Gak jelas besok dikawinin pa kagak, gak jelas status hubungan elo. Bayangin aja elo ditidurin saban malam ato mungkin tahunan tapi kagak juga dinikahi….(idiiiiihhhh bahasa gua 17 atahun bangets yaksss…).  Menurut sumber wanita yang kagak jelas (wanitanya aja kagak jelas jadi jangan gampang percaya deh ma statement ini) bahwa katanya dengan memacari laki orang membuat adrenalin akan terpompa dengan sangat tinggi dan akan memunculkan riak-riak kesenangan bercampur kengerian dan ini merupakan tantangan yang luar biasa untuk ditaklukan…..Selain itu juga dengan memacari laki orang,  akan selalu membuat awet muda karena sensasi kenikmatan alami yang dibentuk oleh hubungan terlarang tersebut. Emank yang namanya terlarang dan haram itu selalu enak –enak…… Hedeeeeehhh yukkk mari para emak-emak sejagad raya kita timpuk aja si betina ini mpe modaaarrrrr….Sungguh sangat tidak memiliki jiwa keperiwanitaan yang adil dan beradab….

Yah kalo elo udah siap dengan semua konsekuensinya dan tetap nekat mau berhubungan ma laki orang. Ya itu mah urusan elo…life is your choice kok…Siapa yang larang, agama gw islam aja gak ngasih batasan yang jelas  soal poligami (maaf saudara-saudara kritik gw kalo salah,  maklum islam gw masih dangkal). Tapi kalo gw pribadi tetap akan selalu mengatakan TIDAK untuk berhubungan ma laki yang masih berstatus suami orang. Nehi..nehi dendiii daaahhh….!!! Pokona mau dia bilang dia sudah pisah berapa taun ma bininya ato perkawinan mereka sedang bermasalah, sebelum dia datang dan menyodorkan surat cerai tepat di batang idung jangan pernah percaya modus operandi lelaki idung belang….Udah segitu aja pembahasan gw soal masalah ini, ntar kalo kebanyakan mbahas nih topic,  gw jadi esmosi sendiri..sekian dan terimakasih…muaaaccccchhhhh….love…gaul…n peaceee daaaaahhhh….


NB :tulisan ini tanpa bermaksud tendesius dan mendiskriditkan seseorang, kalo terjadi kesamaan nasib dan jalan cerita itu bukan kesalahan si penulis tapi karena elo aja yang ke-ge-eran sok nyamai-nyamai garis idup elo ma nih tulisan dan dilarang untuk tersinggung, sakit ati etc…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar