Kamis, 28 Juni 2012

Aku bertanya padamu apakah arti rindu?

Aku bertanya padamu apakah arti rindu?
Kau menjawab rindu adalah sebuah dimensi diantara jarak dan waktu. Rindu terbentuk karena kekurangajaran waktu dan jarak..
Tapi bagiku rindu itu seperti seekor rajawali, cakarnya mencengkeram kuat  hatiku dan paruhnya mengoyak-ngoyak hatiku…
Lalu kau bilang lagi “ bukan..bukan..rindu tak sepedih itu, rindu adalah siang dan malam, karena ada waktu dimana kau bisa mengingatku…
Kubilang lagi, rindu itu rumit lebih rumit dari hitungan fisika tehnik, karena sampai kapanpun aku tak kan pernah bisa mengurai teorinya untuk mendapatkan hasil yang sempurna….
Kau jawab lagi, tidak ..tidak… rindu tidak rumit, rindu sangat gampang…segampang ketika mendalami sebuah lagu, asalkan hati kita dalam frekuensi yang sama makan kita akan menghasilkan resonansi yang sama…
Oyaa jawabku, tapi kenapa aku selalu kesusahan mendifinisikan kata rindu….
Bagiku rindu seperti sebuah buku ensklipedia dan aku harus selalu memeras otakku untuk tetap konsen membaca lembar per lembarnya…
Kau bilang lagi, bukan sayang…Rindu itu seperti kopi manis yang harus segara dihabiskan dan kemudian mencandu…
Lalu kubantah.... bukan…bukan..beb, rindu adalah seperti jalan labirin yang berliku dan aku tersesat diantara persimpangannya….
Dan kau mencoba menjelaskan ...tidak …tidak sayang, rindu itu seperti musim semi yang dingin tapi selalu di nanti…..
Tapi bagiku tetap saja rindu adalah kegelisahan hati dan selalu mencoba bersabar…
Kau jawab lagi, ya memang, rindu adalah kesejajaran ketika kehilangan kesadaran jiwa dan kita harus selalu saling mengerti
Ooohhhh….Aku selalu pusink dengan definisi kata rindu…..dan aku ingin membuatnya sesimple mungkin…
Bagiku rindu adalah antara kau dan aku ..dan  ada SKYPE diantaranya 
Karena kita adalah galuers LDR (long distance relationship) hehehehe…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar