Senin, 23 Juli 2012

KUN FAA YA KUN

horeeee....bang ariel keluar !!!...selamat hari ariel nasional yah...deehhh senengnya gua si ariel peterpan bebas, gue udah kek luna maya aja neh kegirangan gak ada juntrungannya  liat si ariel bebas...gileee senengnya naujubilleeeeh deh..... welcome to music industry riel...gua udah gak sabar neh pengen liat boybands and band-band alay pada di libas sama kualitas musicnya ariel cs. gila gue ngefans abiss tau gak ame yang namanya new paterpan terutama ma arielnya terlepas dari semua kontraversial yang dibikin ma doi yeeehhh...gue selalu salut tuh sama orang yang otak kanan selalu terasah dan berjiwa seni..mana neh anak ya dari literature gosip  yang gue baca, otaknya gak dogol-dogol banget yang artinya otak kanan dan kirinya balancing...hehehehehehe.....sayang aja kelakuannya yang kemaren rada-rada minus, semoga jadi pembelajaran buat loe ya riel..jangan diulang lagi..tuh liat.... itu hanya sebagian kecil aja kemurkaan tuhan atas apa yang loe lakukan di dunia....walopun rada minus tapi tetap aja gue ngefans bangets sama hasil karyanya dia yang menurut gue super deuperrrr ciamik berganda dahhhhhh!!!!

oya sebenarnya berita keluarnya ariel ini merupakan salah satu aja kegirangan dari semua kegirangan yang gue dapatin hari ini. gilaa gue seneng banget hari ini, rasanya masih gak percaya betapa tangan tuhan itu maha pemurah banget ke gue. walopun sebelonnya gue sempat putus asa dan hampir depresi sampe gue pengen banget mecat yang namanya tuhan dalam idup gua, kemaren gua pengen banget rasanya masuk ke jaman jahiliyah dengan tidak pernah bakal percaya lagi dengan yang namanya tuhan..tapi ternyata tuhan itu sayank banget ya ma gue..disadarinya secara perlahan melalui sebuah bingkai kisah seorang temen yang cukup mengenaskan yang detik berikutnya nyaris bikin gue nangis bombay denger kisahnya. sekarang gue mencoba mensukuri nasib gue walopun sebenarnya beti-lah sama dia tapi se-enggak-enggaknyya walo ketidakberuntungannya sama tapi gue masih punya kemampuan yang menjadi modal gue. kalo gue mau sedikit bersabar lagi dan tetap berusaha sekuat tenaga dan meminta kepada tuhan dengan sungguh-sungguh. tuhan itu maha cinta, right? asal kita bersungguh-sungguh meminta padanya pasti dikasih.walopun gak tau kapan dikasihnya..segala sesuatu itu akan indah pada waktunya jadi kalo sekarang belum indah, yah emank waktunya belum tepat kalee....pokoknya tetap optimis karena kalo elo gak bisa optimis, pesimis muluu maka bawaannya akan selalu sinis aja memandang sesuatu, nah kalo udah sinis terus maka idup loe gak ada manis-manisnya ....sepet aja bawaannya kek keringetnya misinis  hehehehehhe...

Yesss... tuhan itu emank maha pemurah, dibuatnya semua kepayahan-kepayahan ini untuk tetap selalu ingat padanya melalui rangkaian doa. diberikannya semua kesulitan-kesulitan ini supaya terus merasa kecil dihadapannya dan selalu bergantung padanya. ya tuhan maafkan gua yah kalo kemaren sempet menyaksikan cintamu yang amat besar ke gue...beberapa minggu yang lalu gue merasa udah gak ada jalan semua buntu, gua kekanan mentok, ke kiri gak ada jalan mau lurus di mangsa buaya tetap ditempat dilibas truk sementara waktu trus berjalan dan waktu gak bakal menunggu gue yang terus mengutuki diri sendiri dan jalan nasib yang mengikuti ke apesan gue... gue harus terus meraba-raba supaya tetap berjalan lurus menuju tujuan akhir gua.rasanya takuut bangettt...seumur idup gue di dunia ini, baru kemaren gue merasa takut teramat dahsyaatt....rasanya seperti bener-bener tersesat di ruang sempit yang gelap, berliku dan tanpa penerangan secuilpun.

hari ini, gue melihat sedikit secercah cahaya walopun cahayanya amat redup dititipkan-NYA  melalui mata batin untuk tetap optimis, diberikan-NYA kesempatan yang kemaren nyaris gak mungkin, tapi kalo DIA sudah berkehendak apa yang tak mungkin bukan, KUN FAA YA KUN..walopun gue gak pernah tau hasil akhirnya, tapi seenggaknya gue udah berusaha sekuat tenaga....gua pasrahkan semua idup gue di tangan-MU dan gue ikhlas seiklhas-ikhlasnya atas ketentuan yang KAU berlakukan...kalopun seandainya hasilnya tak sesuai dengan harapan gue, mungkin ini semua sudah sesuai dengan kehendakMU ya tuhan...gua bisa apa, KAU lah yang paling tau yang terbaik buat hambaMU ini.

makasih tuhan, udah memberikan gue pundak yang kuat sehingga seberat apapun beban yang harus gue pikul seorang diri tetapi dengan pundak ini gue selalu bisa memikulnya. terimakasih juga tuhan atas isi kepala ini yang walopun menurut gue gak encer-encer banget malah ada yg bilang gua bodoh sekalipun, tapi gue bersukur dengan kebodohan ini seengak-enggaknya gue bisa menentukan sikap untuk menjalani hidup apa adanya bukan ada apanya....terimakasih juga, sudah menganugerahi kejujuran ini, kejujuran yang membuat gue bukan bagian dari manusia-manusia yang munafik (insyaallah), dimana isi hati berbanding terbalik dengan kelakuan serta omongan...makasih..makasih tuhan...betapa cintanya aku padaMU...cinta bangetsssss.......!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar