Senin, 11 Juni 2012

Everything happens for a reason

Dear god..today june 11 st 2012, What’s goin on in my big brain of me today. i am in for a lot of mental anguish. The mental pressure i feel. I want make radical changes in my life. Please, giving me something ...something more realistic and I will try as hard as what I can do....
....god please help me, i need your hand ...

Ya tuhan semoga KAU memperpanjang urat sabar gue lagi untuk tetap bersabar melewati jalan liat penuh palung dengan batu-batu kerikil besar dan berpasir pula di setiap perjalanan gue menuju puncak akhir perjalanan ini. Walopun puncak itu belum juga terlihat ditengah perjalanan gue ini tapi gue yakin akan ada selalu puncak dengan sunrise yang indah berwarna semburat ke orenyaan dan pelangi diakhir senja yang sahdyuuu..amiieen yra..Kalo sekarang gue masih mengais-ngais, jatuh tersungkur dengan luka di sekujur tubuh memang sebuah pendakian itu tidak pernah teras gampang. Jalan yang ditempuh ini tidak mudah,ada jurang terjal yang mengangga yang setiap saat menerima dengan senang ati kalo gue jatuh tersungkur dibawahnya, ada jalan yang penuh ranjau dan gue harus extra ati-ati mencari jalan aman supaya gak menginjak perangkap.Kalo mengingat ini, rasanya udah gak sanggup meneruskan perjalanan ini tapi gue tak akan pernah menyerah...tak akan... karena ada puncak indah yang menanti gue. Dia melambai-lambai mengajak gue segera untuk bergabung bersama di atas sana. Puncak akan selalu ada dsana takkan pernah bergeser atau pindah tempat. Puncak tak akan meninggalkan gue kalo gue terus berjalan tanpa melihat kebelakang, kanan atau kiri. Puncak itu ada untuk gue...

Tak perlu banyak mengeluh, kadang sesuatu yang terburuk bagi manusia belum tentu yang terburuk bagiMU..tak ada situasi yang salah, waktu yang salah..dan salah..salah yang laennya. Semuanya memang harus dilewati dan sepatutnya terjadi. Segala sesuatu harus diterima dan disikapi dengan ikhlas dan mengolah rasa apapun yang mengiringinya...entah itu sakit..senang...untuk tetap membangun diri agar lebih kuat lagi. Ini cuman bagian dari proses untuk menambah kebijaksanaan dan membentuk pola pikir.

GOD,...gue tau...Kau teramat sayang dan cinta pada hambu MU ini. Ujian-ujian ini mungkin 
sebuah cubitan dan jeweran kecil yang KAU berikan pada hamba mu ini untuk selalu mengingatkan bahwa.... gue cuma manusia biasa yang penuh keterbatasan. Jadi tak perlu sombong dan merasa cepat puas. Selalu ada langit diatas langit. Walopun kalo otak gue lagi eror, gue selalu mempertanyakan kenapa..kenapa..kenapa gue yang harus menerima semua ini? Bukannya cubitan, jeweran itu diberikan kalo seseorang melakukan kenakalan dan gue tak pernah merasa melakukan suatu kenakalan apapun. Kenapa gue harus menerima semua ini ya tuhan..tapi sekarang hari ini dan jam ini gue baru mulai sadar, kalo segala sesuatu terjadi karena ada sebuah alasan yang mendasarinya.. Everything happens for a reason ...dan KAU menjadikan semua cubitan dan jeweran sebagai alasan untuk memilih gue untuk tetap berjalan terus menuju puncak bahagia diujung sana...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar