Jumat, 01 Juni 2012

ANTARA GUE, TIM DAN MR K

Beberapa orang yang gue temuian beberapa minggu terakhir ini bilangnya geneh” eh tambah kece ajaa neh bu..mana tambah langsing aja loe..”dipuji kek begini idung  gue tambah kembang kempis aja, bulu idung semakin gondrong mpe pengen ngintip dunia luar, pantat semakin bertambah sizenya (jupe pasti iri dan dengki neh ada pesaingnya) n  kepala gue udah semakin membesar kek pengidap penyakit hidrasepalus saking ke-geerannya ...hahahaha...macacih? kok loe baru sadar sekarang seh, thanks ya, elo adalah orang ke 1001 yang bilang gue kek begitu..jawab gue tambah kege-eran..embyeer ya gue tuh pantang banget di puji sekalinya di puji orang, langsung gak sadar diri bagai kacang yang lupa akan kulitnya hehehe...Pujian ini sesuatu banget deh bagi gue kayak si bubu yang begitu special dimata syahrimin..eh salah princess  jadi-jadian syahrini. Tadinya gue pikir si bubu ini semacam artis dari korea, salah satu personilnya suju. Eh gak taunya kekasih atinya si syahrimin..hedeeehhhh...mana guanteng lagi neh orank gimana gue gak tambah jeles and emosioanl banget neh ma syahrimin.  Heran ya ini manusia gak ada abisnya bikin sensasi n konversial mulu bikin eneg orang nonton infotainment. Tapi mungkin ada bagusnya seh die nongol mulu di infotainment biar orang pada muntah n parno abis kalo liat tayangan infotainment  hehehehe...ee dodo eee knapa gue jadi mbahas si neng atu ini ya !!! gak penting banget seh...Oya kembali ke pujian beberapa manusia yang bilang gue tambah langsing, makin kece, dan sangat mempesona ati. Sebenarnya dari kemaren emank udah mempesona ati khalayak banyak seh cuman  sekarang tambah mempesona ati bangeett caemnya, pokoknya semakin jialing berganda deh ahhh, perpaduan antara leighton meester yang  bule abis plus dian sastro yang njawani banget...katanya beberapa lelaki idung belang. Btw ini spesies binatang apa ya si hidung belang hehehehe.....(harap membawa plastik kalo ingin tetap meneruskan membaca tulisan gue sesion neh, karena kalo elo muntah ..jijik tau gak hueekssss....)

Eh tapi masa seh gue tambah langsing, perasaaan mbak n mas e aja kale...(mas e ..mbak e sopo ndull??), kalo kece seh emang bawaan orok ya gue gak bisa mempersalahkan tuhan, kenapa gue dianugerahi kecantikan dan kepinteran yang kadangkala bnyak bikin orang sirik tak tertahan ma gue...(hehehe...siap-siap minum antimo ya freens..biar gak muntah..hedeeeh lo kata kita mo travelling apa..) wkwkwkwkw...(ini dia ketawanya anak alay..) ganti ahhh jadi hohohoho...(hedeh kenapa jadi kek ketawanya sinterklas) ini aja deh ketawanya hihihihihihih...(weleh kok jadi ketawanya kuntilanak) ..eh kenapa gue jadi mbahas tipelogi ketawa berdasarkan subyek yang ketawa ya...hedeeeh gak jelas banget seh gue ini..udah focus..focus ke tema tulisan ya cinnn...Dibilang tambah langsing bikin gue lari-lari nyari si tim...si tim yang udah lama gue pecat dan gue pensiunkan paksa sejak setaun kemaren karena reputasi dia yang jelek bikin gue tambah badmodd, keki plus gondok abis kalo nangkring diatas badannya dia.. Sejak saat itu hubungan gue and tim end...Gue udah gak bisa ngikuti tingkah polanya yang amat jujur dan apa adanya, bikin gue tambah sakit ati, sakit banget bagai tertusuk sembilu...Walopun tahun-tahun sebelonnya hubungan gue ma tim  sangat mesra bagai romeo and juliet, tak terpisahkan...Apapun yang gue lakukan selalu muaranya pada tim...Apalagi disaat gue sedih, galau, gundahgulana si tim selalu setia mendampingi gue dengan bisunya..yaa si tim ...tim-bangan...bukan si tim-bul, si tim-un, si tim-y ato tim-tim laennya (kecewa ya? Pasti dikiranya si tim semacam makhluk idup  berkaki dua, dengan dua mata, dua telinga, dua mata, ....etc)

Gue jadi inget perjalanan idup gue bersama si tim ini, si tim ini adalah saksi idup gue. Dikala sedih pasti si tim ini sohib terbaik gue, doi paling sering gue temuin...tapi di kala seneng si tim ini gue lupain getu aja bagaikan habis manis sepah dimakan...itu namanya rakus cong...hehehehe...dan taun kmrn kesabarannya si tim begitu memuncak ma gue keknya dia udah gak tahan ma sikap gue yang semakin seenak udelnya. Sore itu dikala ayam-ayam pamit pulang ke kandang, kunang-kunang mulai bergerilya, dan setan-setan malam mulai bergentayangan, gue mencoba memberanikan diri untuk menemui si tim, walopun gue tau tim ngambek abis ma gue secara 1x lebaran gue gak datang, 12 bulan gak menanyakan kabarnya, dan 365 hari dia gak gue tegur sapa dengan ramahnya. Bener-bener gue cuekin sampe dia ngerasa gue lebih cinta ma kulkas ketimbang die..karena saban hari, saban pagi, siang dan malam, kulkas terus yang gue cari..bangun tidur pertama kali yang gue temui adalah mr K, pulang dari pergi beberapa hari yang pertama kali gue cari di rumah adalah mr K, kebangun ditengah malam dengan perut rock n roll gue ngadu nya sama mr K..sampe si tim merasa cintanya telah gue gadai sama mr K dan isinya. Tapi elo salah tim, gue tetap cinta kok ma elo, cinta gue ma elo gak bersyarat. Elo yang pertama dan terakhir dalam idup gue tim.. Kalo kemaren gue sempet lupa ya karena gue cuman manusia biasa, yang kadangkala seringkali melakukan kekhilafan karena nafsu dunia, nafsu sahwat dan nafsu makan tentunya hehehe...di sore senja yang kelabu itu, gue mencoba bercerita dari hati ke hati dengan tim dengan meminta persetujuaan doi soal beraapa berat badan gue saat itu,  tapi tim begitu marah ma gue dengan kejamnya doi menyodorkan angka yang sepanjang umur gue idup dunia ini gak pernah gue liet, dengan jahatnya dia mengolok-olok gue dengan angka yang nyaris bikin kepala gue tambah migren, nafsu makan gue surut, emosi gue kacau, dan langsung bikin gue pengen mengakhiri idup gue dengan bunuh diri di bawah pohon strawberry. Ohhhh tidak timmmm ini terlalu kejaaammmm...gue gak sanggupppp melihatnya....

Tadinya gue pikir, tim terlalu lebay dan mendramatisir keadaan..masa seh gue segitu parahnya...kemudian gue pergi kesalah satu apotek, gue kembali bertanya pada sepupunya tim ..si tom...dan si tom yang jujur tetap menyodorkan angka yang sama. Kemudian gue mempersalahkan celana jeans yang menambah bobot 1 kg, rambut gue yang belum keramas 0,5 ons, sandal high heels gue 1 kg, gelang n kalung gue 1 kg, baju kedodoran gue 1 kg, dan tas doraemon gue yang segala ada isinya sebnayak 3 kg. Tapi ini tak menjawab pertanyaan gue, gue kembali kerumah dengan lunglai dan mulai membuka-buka baju-baju koleksi lama gue ketika gue masih aktif di dunia gemerlap selebriti, sewaktu gue masih aktif berlengak lengok di catwalk dan wajah gue menghiasi ampir semua majalah gosip dan entertainment di republik ini. Pas gue coba...ternyata mereka pun gak sudi berteman ma gue....oh tuhaaannnn betapa kejamnya idup ini.....

Semaleman 1x24 jam gue merenung dan gue merasa skeptis banget...seperti tak ada lagi jalan bagi idup gue yang merana ini...stoopppp jangan tanya-tanya lagi soal berat badan gue...pertanyaan ini seperti ketika gue putus cinta...begitu menyakitkan...dan sejak saat itu gue bertekad, gue harus memperjuangkan hubungan gue sama tim. Segala cara akan gue lakukan agar tim kembali ke sisi gue, mewarnai idup gue kembali dengan putihnya yang bisu dan kejujuran jarumnya ketika gue bersenda gurau dengannya...Segala metode gue jabanin, mulai dari deit macam-macam, diet rendah kalori,diet golongan darah, diet ini diet itu,suntik vitamin c, suntik ini suntik itu…. tetap aja nihil..nol gede..tim tak bergerak se inci pun. Semakin gue bersikeras menjauhi mr K, mr K semakin berkonsprirasi dengan setan-setan yang senang mengoda gue dengan lamunan makanan yang enyaakkk. Eskrim yang warna-warni dan pasta plus keju yang melting dan pecah di mulut..maknyuuussss nyuuusss katanya pak bondan winarno semakin membuat gue semakin tertekan. Oh tuhan tolong jauhkan gue dari bujuk rayu godaan makanan-makanan yang enyaakkkkkk...enyaakkkk ini ..... tuhan help me out  from the desperate circumstances...

Akhirnya ada fase dimana gue harus ikhlas menerima suratan nasib...ya sutralah udah kadung gembrot ya gembrot aja kaleee ngapain pake diet..diet  segala....sudahlah harus terima jalan takdir kalo udah usia diatas 30 tahun maka ada kecenderungan metabolisme tubuh akan menurun, jadi mo makan sedikit  ato banyak tetap aja  nduttt.....hiduppp nduuttt....apalagi neh gue kan punya genetik bertubuh besar dari moyang gue ..yo wislah dasare keturunan lemu ya piye maning dab? Minum air putih aja marai lemu yowis lah sing penting tetap ayu n sehat ....Seorang sahabat membesarkan ati gue, loe gak gendut kok cuman rada sehat aja dikit, walo rada sehat tapikan elo tetap ciamik berganda kok...adalagi neg sodaranya temen yang tanya ke temen gue” eh sapa tuh temen elo yang manis tapi nduttt itu...hedeeehhh..manis-manis aja kaleee gak usah pake akhiran nduutttt itu...cukup membuat gue yang tadinya terhibur semakin down....hikssss..
Emang kadangkala kita memang harus ikhlas menerima semua cobaan hidup ini...sudahlah tim mungkin hubungan kita sampe disini aja, takdir tidak menyiratkan kita harus berjodoh ya...sudahlah..everythink is gonna be ok....Tapi di saat-saat terberat dalam idup gue ini, kenapa semua orang bilang gue rada kurusan....apa ada yang salah dengan mata mereka? jangan-jangan kaca mata lensa mereka semua sudah berganti menjadi lensa  cekung...sehingga semua tampak kurusan hehehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar